MENGATASI MASALAH BALITA TUMBUH KERDIL DENGAN BHAKTI STUNTING DI AULA KANTOR DESA LEMBAR, KECAMATAN LEMBAR KABUPATEN LOMBOK BARAT

  • Sep 20, 2024
  • Admin Desa Lembar
  • Kegiatan Desa

Tim Bhakti stunting di Desa Lembar bersama Ketua TP PKK Desa Lembar, Pj. Ketua TP- PKK Lobar, TP- PKK Kecamatan Lembar, Camat Lembar dan ibu - Ibu Penerima Manfaat.

Dalam sambutan Pj. Ketua TP-PKK Lombok Barat Hj. Erni Zuhara mengatakan kehadirannya bersama tim merupakan niat baik untuk menurunkan angka stunting di Lombok Barat agar tumbuh kembang anak seimbang dengan tinggi badan.

Ia juga menyampaikan, selain itu para orang tua di Desa Lembar juga di harapkan agar menjaga anak mereka agar jangan sampai terjadi gangguan pada pertumbuhan anak dikarenakan banyak anak seumuran sekolah dasar terkena penyakit ginjal.

“Ini menjadi tugas penting kita semua agar stunting di wilayah lobar dapat menurun atau berada dibawah target nasional. Kami minta semua sigap dan tanggap dalam melaksanakan program percepatan penurunan stunting,” Pungkasnya.

Dalam sambutannya Kades Sainah juag mengatakan ini adalah masalah serius, mari kita berkolaborasi, berkoordinasi dan saling mendukung, karena upaya percepatan penurunan stunting ini adalah tanggung jawab kita bersama menuju generasi emas

 

 

 

Sumber

Pemdes Lembar